Novel ini bercerita tentang seseorang pria kaya yang memasang iklan di sebuah koran demi mencari wanita idaman untuk dijadikan istri. Seorang

wanita menjawab iklan itu dengan mengatakan bahwa dirinya  “ wanita yang jujur dan sederhana.” Padahal wanita tersebut bersifat sebaliknya. Satu-satunya yang ia inginkan hanya menikahi pria itu lau membunuhnya perlahan-lahan agar ia isa menjadi janda kaya raya. Tak seorang pun tahu bahwa pertemuan itu akan membuat mereka menjalani rencana Sang Takdir yang tak terbayangkan dan terelakkan. (Kartini, 6-20 September 2012 hlm 138)

Novel terbitan Esensi ini mengisahkan seorang pria yang memasang iklan untuk mencari wanita idaman yang jujur dan sederhana. Seorang wanita menjawab bahwa dialah wanita idaman itu. Padahal, sang wanita ingin menikahi pria kaya raya lalu membunuhnya agar ia menjadi janda kaya raya. Mereka bertemu di tengah dinginnya salju. Sang pria pun punya rencana yang sama gelapnya. Namun, takdir menyeret keduanya dalam pristiwa yang tak pernah mereka bayangkan. (Kartika, November 2012 hlm 68)