The Sales Advantage menawarkan solusi lengkap untuk meraih, mempertahankan, dan meningkatkan penjualan. Buku ini memberikan teknik- teknik pemasaran yang mesti dimiliki marketer tanpa harus mengubah jati diri sang tenaga pemasaran. Selain cocok untuk tenaga pemasaran, buku ini juga layak untuk dibaca pemimpin perusahaan. Bukankah pada hakekatnya semua orang di sebuah perusahaan adalah marketer? Apalagi pemimpin perusahaan yang bertanggung jawab terhadap jalannya kantor secara keseluruhan. (Peluang, Mei-Juni 2012 hlm 31)

Mempelajari cara menggunakan alat dan prinsip The Sales Advantage dalam menjual akan meningkatkan kesempatan kita untuk sukses mengatasi segala tantangan. The Sales Advantage akan memampukan setiap penjual mengembangkan hubungan jangka panjang dengan konsumen dan membantu membuat konsumen tersebut lebih sukses. Ini adalah suatu keunggulan kompetitif yang utama. (Marketing, Juli 2012 hlm 98)