Kisah tentang Kung Fu Panda memang selalu menarik untuk dibaca. Tak heran jika kita bisa menemui beragam seri buku Kung Fu Panda di beberapa toko buku. Kali ini kisah yang diceritakan dalam seri buku ini adalah menceritakan tentang Po dan Lima Pendekar Hebat memeriksa sistem keamanan penjara. Namun tanpa disengaja mereka berenam terjebak dalam penjara dan harus mencari jalan keluar. Tak banyak dialog serta kata-kata dalam penyajian buku ini, selain gambar yang di kemas dalam bentuk full colour sehingga menarik untuk dijadikan bacaan ringan bagi anak-anak. Bukunya juga tidak terlalu tebal, hanya 14 lembar halaman, dengan lebar buku hanya 15 cm dan tinggi 22.2 cm. Dengan ukuran buku yang tidak terlalu besar ini, tentunya memudahkan anak untuk membaca buku ini dimana saja. http://portal.cbn.net.id/cbprtl/CyberShopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=CyberShopping|0|0|3|637

Po, Tigress, Viper, Monkey, Crane, dan Mantis diundang Komandan Vachir untuk mengunjungi ruang tahanan tempatnya bekerja. Disana, ia memperkenalkan sistem keamanan baru guna mencegah lolosnya tahanan seperti yang dulu dilakukan Tai Lung. Tapi ternyata sistem keamanannya tidak berfungsi dengan benar. Mereka semua justru terjebak ketika sedang berada di ruang tahanan itu. (Berani, 16-22 Januari 2012 hlm 19)

Para jagoan tertawan di penjara! Ketika Po dan Lima Pendekar Hebat memeriksa keamanan penjara, tanpa disengaja mereka berenam terjebak dan harus mencari jalan keluar. Sanggupkah Master Croc menanggulangi mereka semua? Semuanya itu terangkum dalam buku komik menarik ini. (Kiddo, Maret 2012 hlm 43)

Legenda mengatakan aka nada sebuah masa ketika dunia diselimuti kegelapan. Saat ketakutan yang melindunginya gagal dan dunia harus melindungi diri sendiri. Pada masa itulah, kelima elemen akan menjelma dan turun ke dunia untuk menjganya. Mereka akan mencari yang dianggap tidak layak. Mereka akan mengganti penjaga yang ada dan merebut peran yang ditakdirkan. (Berani, 23-29 Juli 2912 hlm 19)