Penyajian buku ini menggabungkan banyak unsur, sehingga merangsang anak agar berani tampil mendongeng di depan umum. Melalui media buku ini juga, melatih kreativitas anak dalam bercerita melalui gambar gambar lucu yang ditampilkan dalam format yang cukup besar sehingga mudah dipahami oleh anak. Karena dalam menggunakan buku ini peran jari jari tangan sangat diperlukan, maka buku ini juga bisa dijadikan sarana untuk melatih motorik halus anak melalui gerakan permainan jari.  Tak hanya itu, anak juga dilatih untuk belajar mengenal dan memainkan peran melalui permainan tokoh-tokoh dalam cerita. Dan yang pasti, melalui buku ini juga, anak juga diperkenalkan dengan berbagai macam jenis dan ciri hewan dengan cara yang lebih menarik dan menakjubkan. Sehingga anak tidak akan merasa bosan menggunakan buku ini. http://cybershopping.cbn.net.id/cbprtl/cybershopping/detail.aspx?x=Book+Review&y=cybershopping|0|0|3|628

Mendongeng bisa dilakukan dengan bermacam cara. Biar tambah seru, Anda bisa lho membuat panggung boneka sambil mengisahkan dongeng pada Si Kecil. Buku panggung boneka ini dilengkapi boneka jari yang merupakan tokoh dari halaman yang diceritakan. Manfaatkan halaman panggung sebagai latar cerita bagi para karakter yang ada di sana. Dengan menggerakkan boneka di jari mereka, secara tidak langsung Anda juga melatih motorik halus Si Kecil. Asyiiiik! (Mother & Baby April 2012 hlm 116)


Inilah Buku Panggung Boneka ‘Ayo Ke Kebun Binatang’ yang menghadirkan tampilan beda dari buku pada umumnya. Cerita ini dibuka dengan kisah dua monyet mungil bernama Moli dan Monyi yang mengelilingi kebun binatang dengan tujuan mengunjungi teman-teman mereka, seperti jerapah, zebra, burung merak, ular, kodok, dan singa. Asyiknya lagi, Anda bisa mengulang cerita dengan beragam angle. Dijaminn si kecil tidak bosan meski diceritakan berulang kali. Bahkan , anak-anak balita pun semakin cinta binatang dan imajinasinya terasah, sekaligus melatih motorik halusnya. (Mom&Kiddie 6-19 April 2012 hlm 33)

Gambar berukuran besar dalam buku ini akan membuat si kecil bisa melihat dan menikmati detail setiap gambar. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan boneka jari dan buku ini bisa diubah menjadi panggung boneka! Si kecil bisa memilih memainkan salah satu dari 6 boneka kertas yang ada dalam cerita baru lagi. (Ayah Bunda, 28 Mei-10 Juni 2012 hlm 20)