Anak-anak penyandang ADHD (Attention Deficit and Hyperactivity Disorder) adalah tantangan besar para guru. Menghabiskan waktu dan cadangan
energy emosi yang besar untuk mengajar mereka, sebab mereka tidak bisa diam-bergerak, bergerak, dan terus bergerak! Buku ini merupakan kompilasi pengalaman para staf di Learning Assessment and Neurocare Center (LANC) di Horsham, Inggris. Bagi banyak guru, apresiasi terhadap konsep ADHD telah membantu mereka melihat permasalahan yang umum terjadi dikelas, seperti tingkah laku disruptif. Konsentrasi buruk dan prestasi rendah. Untuk Anda yang berprofesi guru, buku ini member panduan untuk membimbing anak dengan ADHD. -Ayahbunda, Ed Agustus-
Benar, tak mudah menghadapi anak dengan gangguan ADHD (Attention-Deficit Hyperactivity Disorder). Hal ini tentu dirasakan pula oleh para guru saat membimbing mereka di sekolah. Pendek kata, anak dengan gangguan ADHD ini memang tantangan luar biasa bagi para guru. Butuh pemahaman yang luar biasa pula agar mereka bisa benar-benar mengerti kondisi anak berkebutuhan khusus ini. Buku ini sengaja ditulis guna membantu para guru agar bisa lebih memahami dan dapat menghadapi mereka secara lebih efektif. Ini penting agar mereka bisa melewati hari-harinya di sekolah lebih menyenangkan dan juga mendapat stimulasi yang optimal. –Tumbuh Kembang, Agustus 2011.